Jumat, 11 November 2016

Menikmati Private Island di Telunas Resort Batam

Telunas Resorts merayakan lebih dari satu dekade menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu, staf, dan masyarakat sekitar desa pulau setempat.

"Meskipun kami datang ke Asia Tenggara pasangan muda pada tiga minggu liburan, kami mulai bermimpi tentang kontribusi yang luar biasa jalan pedesaan mungkin membuat jika sengaja terlibat dan otentik terintegrasi dengan masyarakat yang ada ... Ada momentum begitu banyak positif yang kita tahu kita kembali baru saja dimulai, "kata co-pendiri Mike Schubert dan Eric Baldwin.

Sedikit Cerita  Telunas Resorts

Satu dekade yang lalu, pendiri Telunas Resorts melihat pantai yang indah yang cukup jauh untuk menjadi pelarian mengucapkan namun masih dapat diakses dari hutan beton Singapura. Melakukan sendiri untuk meningkatkan kehidupan para tamu, karyawan, dan masyarakat sekitarnya dengan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, Mike dan Eric mulai membuat impian mereka menjadi kenyataan. Pada tahun 2004, mereka mendirikan apa yang kemudian dikenal sebagai Telunas Beach Resort.

Pedesaan klasik: Beach Resort

 

Dibangun dengan kelompok dan keluarga dalam pikiran, Beach Resort adalah komunitas overwater dengan jumlah yang tepat dari kenyamanan bagi mereka yang mencari pelarian pedesaan. Harga mulai dari S $ 135 untuk pribadi Chalet untuk dua orang, tidak termasuk makan dan transfer.

Telunas Beach Resort menyambut Anda musim gugur ini dengan empat merek Chalets pribadi baru. Sebanyak sepuluh Chalets pribadi sekarang tersedia bersama dengan Kamar Deluxe, Suite Multi-keluarga, dan kamar asrama. Waktu konstruksi melebihi empat bulan sebagai Telunas berkomitmen untuk bekerja sama dengan kontraktor lokal dan pekerja dari desa-desa Melayu sekitarnya. Seperti Chalets Swasta sebelumnya, ini tambahan terbaru yang dibangun dengan bahan-bahan lokal dan ikuti dimodifikasi arsitektur Melayu, dilengkapi dengan furnitur yang unik dan dekorasi dalam rupa dari kamar asli.

crepes pisang

Bersahaja keluarga-gaya makan prasmanan akan mencakup favorit seperti crepes pisang terkenal mereka. Makanan yang disajikan di ruang makan tiga kali sehari dan kentongan bambu tradisional Indonesia digunakan untuk mengingatkan tamu ketika makanan disajikan, sebagai santai di salah satu pantai berpasir putih yang paling indah di kawasan itu dapat dengan mudah menyebabkan seseorang lupa waktu.

Legendaris dek-jumping bersama dengan sejumlah pilihan lain untuk menyenangkan kuno telah menyebabkan beberapa tamu untuk bahkan berlibur di Telunas Beach selama tiga minggu berturut-turut. Beberapa dari banyak kegiatan yang tersedia meliputi voli pasir, tetherball, bulu tangkis, sepak bola, ping pong, bola bocce, memancing dan tambak udang, dan, untuk yang kurang cenderung atletis, bahkan tidur di tempat tidur gantung sisi pantai. Telunas Beach juga fasilitas dioptimalkan untuk kelompok yang lebih besar dengan ruang pertemuan dan kegiatan kelompok disesuaikan tersedia atas permintaan.

mewah sederhana: Private Island

Sepuluh tahun setelah pintu Telunas 'pertama kali dibuka, bab berikutnya memenangkan penghargaan resor ini telah membuka. Menjaga nilai-nilai yang mendasari mereka, tim Telunas Resorts menanggapi permintaan untuk pengalaman sedikit lebih mewah dan membuka Telunas Private Island, yang dirancang untuk melayani kebutuhan tamu lebih cerdas.

Dibangun dengan pasangan dan keluarga dalam pikiran, Private Island adalah overwater melarikan diri khas menampilkan konsep villa laut, kolam renang air tawar, dan perawatan pijat untuk yang paling melarikan diri pulau pribadi. Harga mulai dari S $ 225 untuk kamar untuk dua, termasuk makan dan transfer.

Luas overwater Sea Villas, dua kali ukuran Chalets Swasta, menawarkan menyapu balkon pemandangan Pulau Sugi. Vila-vila yang dilengkapi menggunakan kayu daur ulang dan dilengkapi dengan ruang duduk yang luas dengan dinding yang memisahkan unit individu untuk memungkinkan privasi lengkap. Dibangun sepenuhnya di atas air, villa ini membanggakan beranda pribadi dengan pintu kaca geser yang menghadap laut terbuka. Di tempat tidur berukuran besar yang nyaman, Anda dapat menikmati pemandangan dari tetangga Sugi Pulau di kejauhan. Ada dua tempat tidur kembar di loteng anak-anak di lantai atas, yang dapat dilengkapi dengan kasur twin tambahan untuk tidur tiga.

Pilih dari menu di rumah yang disiapkan oleh koki eksekutif dengan satu dekade pengalaman di Maladewa, Qatar, Bangkok, dan Dubai. perawatan pijat Personalised juga diberikan di beranda Anda sendiri Sea Villa, menyediakan kedua pengalaman yang sangat pribadi dan alam sebagai surut ritmis dan aliran gelombang di sekitar Anda menciptakan rasa tenang yang suara pra-rekaman hanya bisa meniru.







Baca juga 10 hal di tempat wisata Batam

Selain kolam renang infinity, Private Island tamu juga dapat menikmati akses gratis ke jalan pulau, lubang api, teleskop bertenaga tinggi untuk melihat bintang, kayak laut, dan kegiatan kelompok harian yang berkisar dari kenaikan air terjun untuk pengalaman desa setempat. akses gratis ke Telunas Beach dan semua yang ditawarkan juga tersedia untuk Pulau tamu Swasta sebagai kapal membuat empat perjalanan pulang cepat setiap hari antara dua untuk tamu Island.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar